Antisipasi Unras, Sat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Rekayasa Lalin di Depan Istana Negara

oleh : Tika

Opsinews.id – Sat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat melakukan pengalihan arus pada ruas-ruas jalan di sekitar Istana Negara, Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan anggota BM, dan jajaran unit kewilayahan, beserta petugas gabungan Dishub 5 wilayah.

KBO Sat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sri Ngamini mengatakan rekayasa lalulintas dengan dipasangnya barier beton dilakukan untuk mengantisipasi kegiatan unjuk rasa pada hari Jumat (16/10/2020).

“Dari arah Harmoni menuju Istana dialihkan ke kiri menuju Jalan Juanda, lalu dari arah Sapta pesona menuju Jalan Merdeka Barat dialihkan ke kiri menuju Jalan Budi Kemuliaan atau ke kanan menuju Jalan Merdeka Selatan,” jelasnya.

Kemudian sambung AKP Sri Ngamini, dari arah timur akses via Stasiun Gambir dialihkan ke arah Lapangan banteng, kemudian dari arah timur via katedral hotel Sriwijaya dialihkan kiri ke Jalan Veteran I, serta Jalan Veteran III / TL Bina Graha yang mengarah ke istana ditutup.

“Jalur busway tidak ditutup, malam ini hingga besok pukul 05.00 di setiap titik masih dibuka satu jalur atau buka satu mobil, khusus angkutan umum,” katanya.

Exit mobile version