Bakti Polwan Polda Metro Jaya, Sambangi Panti Jompo Kasih Sayang, Wakasatlantas Polres Metro Bekasi Kota Berbagi tali Asih ke Penghuni Panti

OPSINEWS.ID-BEKASI – Rombongan Polwan Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Wakasat Lantas Kompol Ni Ketut Ayu Nurjani berkunjung ke Panti Jompo “Kasih Sayang” di kampung Crewed, Kelm Duren Jaya, Bekasi Timur, Kamis (24/11/2022).

Kehadiran Rombongan Polwan Polres Metro Bekasi Kota yang datang membawa bantuan sosial dari Kapolda Metrojaya disambut Ketua Yayasan Panti Jompo “Kasih Sayang” ibu Yanti dan penghuni panti Jompo yang terdiri dari bapak – bapak dan Ibu Ibu yang sudah rata – rata lanjut usia sekali.

Kegiatan ini merupakan Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dan bakti Polwan Polda Metrojaya dalam menyambut HUT Polda Metro Jaya ke-73 dengan melaksanakan kunjungan ke masyarakat untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu

“Hari ini kami datang ke Panti Jompo kasih sayang Bekasi Timur dalam rangka menindak lanjuti kebijakan pimpinan Polri dalam Optimalisasi pemolisian Masyarakat dimana tujuannya adalah agar masyarakat bisa mengamankan diri sendiri dan bermanfaat bagi dirinya dan lingkungannya,” kata Wakasat Lantas Ni Ayu Nurjani didampingi Kanit Regident SIM AKP Ririn kepada media.

Dia jelaskan dengan kegiatan ini kedepannya Polwan bisa lebih bersinergitas dengan masyarakat , tokoh Masayarakat, tokoh agama dan sebagai tindak lanjut Pimpinan untuk terus hadir dalam menampung aspirasi warga masyarakat.

“Kita datang kemasyarakat untuk memberikan edukasi agar bisa terciptanya rasa kenyaman yang aman dan tertib,” tutup Wakasatlantas.

Sementara ibu Yati sebagai pengurus Panti Jompo Kasih Sayang mengapresiasi kehadiran Polwan Polres Metro Bekasi Kota yang berkunjung ke Panti Jompo Kasih sayang dan berbagi asih serta memberikan support kepada penghuni panti Jompo.

“Atas kehadiran Ibu Polwan yang hadir disini dan peduli kepada kami, sangat bersyukur sekali karena sangat membantu,” ujar Ibu Yati.

Terlihat Rombongan Polwan yang hadir diantaranya :
1. Kasubbag Faskon Baglog Polres Metro Bekasi Kota Kompol Dewiyana Higina.
2. Kasi Propam Polres Metro Bekasi Kota Kompol Rosdiana Sirait,SH.
3. Kanit Regident Lantas AKP Ririn Sri Damayanti
4. Kanit Binmas Polsek Bekasi Timur Iptu Neng Komariah,SH.
5. Perwakilan personel Polwan Polres Metro Bekasi Kota.
5. Personel Polwan Polsek Bekasi Timur.

Exit mobile version