Belanja Mainan dan Kembang Api di Dua Saudara Fireworks Bekasi Sangat Efektif untuk Anak Ketika Sistem Belajar di Rumah

oleh : Tika

Opsinews.id, Kota Bekasi – Penjualan mainan anak-anak dan kembang api yang cukup aman dan harga terjangkau mengalami omset stabil, ketika Kondisi pandemi berlangsung. Hal tersebut saat anak-anak diberlakukan sistem belajar di rumah saat pandemi Covid-19.

Seperti halnya di Toko mainan salah satu Bekasi kota yang bernama dua saudara fireworks yang beralamat Jl. Mayor Oking no 56C Rt 01/02 , Bekasi Timur – Margahayu ( pasar proyek bekasi ). Penjualnya sangat ramah dan humanis Kiki Lim dan istrinya Susi Amelia.

“Berdirinya toko pada tgl 14 April 2020. Nama toko yaitu Dua saudara fireworks yang artinya, kerana saya 2 saudara bersama adik saya. Adapun motivasi dari orang tua dan teman-teman terdekat saya,” tandasnya.

“Kalau untuk saat ini mainan yang lagi laku dimasa pandemi covid 19, kolam berenang anak, kembang api, sepeda, mobil dorong , dan juga mobil aki,” kata kikilim pemilik toko mainan, Minggu (13/09/2020).

Selain itu pun kata Kiki Lim, main yang digemari anak-anak banyak rupa terutama kembang api yang dia jual sangat bagus-bagus, aman hargapun lebih murah dari penjual lain kembang api dan mainan jenisnya seperti robot elektronik, mainan transformers, mobil-mobilan dengan remote kontrol, aneka robot Avengers yang beragam bentuknya mulai dari Capten America, Hulk, Thanos, Spiderman, Thor, dan lain-lain.

Exit mobile version