“Blood”Pengabdian Seorang Ibu Terhadap Putranya

OPSINEWS.ID-JAKARTA-Film Blood yang akan tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia wajib kita tonton,film yang berjudul Blood ini kita melihat bagaimana seorang Ibu berkorban untuk memperjuangkan putranya yang kena gigitan anjing kesayangannya.Kamis (23/02/23).

Singkat cerita Jess, seorang ibu dan perawat yang baru saja berpisah dari suaminya, memindahkan putrinya, Tyler dan putranya yang masih kecil, Owen, kembali ke rumah pertanian keluarganya.

Tak lama setelah menetap, anjing Owen melarikan diri ke hutan dan kembali beberapa hari kemudian.
Ketika kembali, sang anjing pun langsung menyerang dan menggigit Owen yang mengakibatkan Ia mengalami infeksi misterius dari gigitan tersebut. Owen menjadi anak yang menakutkan dan mematikan.

Jess sebagai Ibu yang merawat putranya dimana putranya tersebut selalu meminum darah yang segar.
Untungnya Jess ini bekerja di sebuah rumah sakit bisa mengambil plasma darah tapi akhirnya pihak rumah sakit tahu kalau plasma darah suka hilang jadi password nya di ganti jadi Jess tidak bisa lagi mengambil plasma darah di rumah sakit tersebut.

Ada salah satu pasien di rumah sakit tersebut sudah dinyatakan sehat dan sembuh dan Jess memutuskan untuk menculik nenek tersebut untuk tranfusi darahnya.

Putri dari Jess yang bernama Tyler mulai curiga dengan Ibunya yang selalu ke ruangan bawah tanah dengan diam- diam Tyler mencoba masuk melalui jendela dan melihat langsung adanya seorang nenek tua di sekap di ruangan tersebut.Jess merasa curiga akhirnya kebawah dan melihat nenek tua tersebut sekap mulutnya lepas langsung Jess teriak mencari Tyler.

Singkat cerita akhirnya Jess menceritakan semua penyakit Owen ke Tyler kalau Owen terjangkit virus yang harus setiap saat minum darah segar.

Untuk lebih jelas bagaimana kelanjutan Film Blood ini saksikan di bioskop kesayangan anda.

Genre Film : Thriller, Horror
Produser : Brad Anderson, Ryan Bartecki, Daniel Bekerman, Kyle Bornais, Jean-Luc De Fanti
Sutradara : Brad Anderson
Penulis : Will Honley
Casts : Michelle Monaghan, Skeet Ulrich, Finlay Wojtak-Hissong, June B. Wilde, Skylar Morgan Jones, Danika Frederick, Jennifer Rose Garcia, Sarah Constible, Onalee Ames, Candace Smith, Jerni Stewart.

Exit mobile version