Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda Bali Patroli Cipta Kondisi

oleh : Tika

Antisipasi penyebaran virus corona, Kamis (26/3/2020) anggota Satuan Brimob Polda Bali melakukan patroli cipta kondisi untuk menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul ataupun keluar rumah.

Opsinews.id – Satuan Brimob Polda Bali melakukan patroli cipta kondisi untuk mengimbau masyarakat agar tidak berkumpul ataupun keluar rumah, Kamis (26/03/20).

Sasaran patroli dibagi meliputi wilayah jalan protokol serta pusat keramaian, kota Denpasar, Badung, Gianyar, hingga sampai di Kabupaten Jembrana sesuai dengan zonasi atau lokasi Markas Komando Batalyon Brimob Polda Bali terdekat.

Kegiatan tersebut dibawah kendali langsung Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay SIK, MH.

“Sasaran kita ke tempat yang ada kumpulan masyarakat. Kita berikan imbauan, penekanan secara dialogis, untuk menghindari kerumunan massa,” kata Kombes Daulay.

Kegiatan tersebut, sambung Kombes Pol Ardiansyah bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Kami menhimbau pada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah. Lakukan social distancing ditengah mewabahnya virus corona.

Kombes Pol Ardiansyah berharap masyarakat ikut berperan serta dalam pencegahan virus corona dengan tetap melakukan aktifitas di dalam rumahnya.

Exit mobile version