Opsinews.id – Pelayanan publik di kantor Kelurahan Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi, terus dibenahi, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Salah satu pegawai Kelurahan Pasirsari, Hj Ida mengatakan bahwa tujuan aparatur Kelurahan Pasirsari adalah memberikan pelayanan yang prima, cepat, dan tepat kepada masyarakat.
“Kami selalu ingin memberikan pelayanan prima, contohnya seperti kemarin banjir. Dari lurah hingga yang lainnya sangat sigap, bahkan sampai turun ke lapangan,” katanya, Rabu (04/03/20).
Untuk mendukung pelayanan publik yang prima, Kepala Kelurahan Pasirsari rutin menggelar pengajian dengan staff maupun dengan pejabat desa lainnya.
“Ini bertujuan agar para pejabat di kelurahan memiliki akhlak yang mulia,” kata Ida.
Terkait keterbukaan informasi, Kelurahan Pasirsari selalu transparan terhadap anggaran pembelanjaan, agar warga desa mengetahui informasi tentang kebijakan maupun praktik penyelenggaraan pemerintah yang dijalankan.