Dit Resnarkoba Polda Bali Cek Urine Semua Anggotanya

oleh : Tika

Opsinews, Bali – Sebelum melaksanakan cek urin terhadap semua anggota staf maupun opsnal melaksanakan apel dihalanan belakang Mapolda dipimpin Wadir Ditresnarkoba AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK, MH mengecek kehadiran anggota tanpa kecuali, Kamis (25/6/2020).

Dalam arahannya, Wadir Ditresnarkoba mengatak bahwa pimpinanan memberikan apresiasi kepada anggota atas kinerja hampir sudah enam bulan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba yang sudah sesuai target.

“Pengungkapan tindak pidana narkoba jangan putus pada satu tersangka harus punya tekad dan semangat kembangkan ke jaringan yang lebih besar sampai ke home industri atau pabriknya,” katanya.

Semua anggota Ditresnarkoba, sambungnya tidak ada yang bermain-main di dunia narkoba, sebagai pemakai, pengedar bahkan jadi beking.

“Apabila itu terjadi akan berakibat patal digerus oleh institusi, sebagai wujud bahwa anggota Ditresnarkoba bersih dari narkoba,” ujarnya.

Kasubbdit Propam dan staf jajaranya melaksanakan pengawasan cek urine yang diambil Biddokkes Polda Bali. Pelaksanaan cek urin berjalan lancar diawasi langsung oleh Kasubdit Propam serta teamnya, dari hasil cek urin tidak ada yang positif. (DHMP)

Exit mobile version