Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-78 TNI Tahun 2023

By redaksi

TNI AL, Belawan, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo beserta seluruh Prajurit dan PNS Lantamal I, dan Yonmarhanlan I melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI Tahun 2023, bertempat di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (02/10/2023).

Doa bersama yang dilaksanakan serentak oleh TNI (Matra Darat, Laut dan Udara) di seluruh Indonesia ini merupakan ucapan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menyambut peringatan HUT Ke-78 TNI Tahun 2023. Kegiatan di Lantamal I dilaksanakan di dua tempat, untuk yang beragama Isam dilaksanakan di Mesjid AL-Abrar dan bagi yang beragama Kristen dan Katholik dilaksanakan di Gedung Kauseri Mako Lantamal I, kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Belawan berlangsung dengan hikmat dan khusuk, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua dan diberikan kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI AL kedepannya.

Adapun sebagai penceramah dan yang memimpin doa bagi yang beragama Islam adalah Ustadz Syamsul Bahri, S.Ag., dari Kantor Urusan Agama (KUA) Belawan, sedangkan yang memimpin doa dan khotbah bagi yang beragama Kristen dan Khatolik adalah Pdt. Agus Indro Sasmito, KMJ GPIB YOPE Belawan.

 

Exit mobile version