Gerai Vaksin Presisi Kota Bekasi Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Metro Bekasi Kota

Opsinews.id (Bekasi) Polres metro bekasi kota bersama tiga pilar wilayah hukum di bekasi barat dengan adanya gerai vaksin presisi merdeka ini jadi warga masyarakat yang belum vaksin di sediakan gerai vaksin gratis.(13/09/21).

Gerai vaksinasi presisi merdeka bersama polres metro bekasi kota untuk warga Masyarakat kecamatan Bekasi Barat yang berada di wilayah hukum polsek B
Bekasi kota khususnya.

Adapun lokasi gerai vaksin gratis yaitu :
Jl.Bintara jaya Rt.013/02 Kel.Bintara jaya Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi. Petugas Medis dari IDI Kota Bekasi.Dr. Anindiah dari Dinkes sebagai petugas vaksinasi.

Petugas dari polri 5 personil Polsek Bekasi Kota oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol ARMAYNI SH,MH dan Padal Gerai Vaksin Kel.Bintara jaya IPTU HARIYADI.SH.

Posko vaksin gratis adalah
APD ,Vaksin Sinovac 15 Vial untuk target 150 orang.Dan mematuhi prokes 6 M.Jumlah warga yang vaksin sebanyak 150 orang peserta.
Dan yang tervaksin 100 orang,yang tdak tervaksin 15 orang dan tensi tinggi.

Pelaksanaan vaksinasi merdeka Kota Bekasi bersama Polres Metro Bekasi Kota untuk warga masyarakat merupakan kerjasama tiga pilar yaitu lurah dan RT / RW untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk warga masyarakat guna mencegah dan melawan Covid 19.

Antusias masyarakat yang ingin di vaksin sangat tinggi, warga masyarakat memberikan apresiasi untuk polri atas pelaksanaan vaksin gratis tersebut.

Vaksinasi presisi merdeka kota bekasi bersama polres metro bekasi kota untuk warga masyarakat yang belum pernah vaksin di bagi dua sesi untuk menghindari kerumunan warga yang akan vaksin.

Exit mobile version