Kapolres Metro Bekasi Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Narkoba

oleh : Tika

Opsinews.id – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (lantas) dan Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba. Sertijab berlangsung  di Gedung Promoter Polrestro Bekasi, Senin (27/7).

Jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari AKBP Rachmat Sumekar, S.I.K., M.Si, kepada AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. yang sebelumnya bertugas di Mapolres Metro Bekasi Kota.

Sementara itu, Jabatan Kasat Reserse Narkoba diserahterimakan dari AKBP Arlon Sitinjak, S.H, M.H, kepada  Kompol Dr H Budi Setiadi, S.H., M.Hum. yang sebelumnya menjabat di Kepala Tim Narkoba Polda Metro Jaya.

Dalam kegiatan sertijab tersebut, Kapolres Metro Bekasi di dampingi oleh Waka Polres Metro Bekasi AKBP Rickson P.M. Situmorang, S.I.K. dan dihadiri oleh PJU Restro Bekasi

Acara sertijab berlangsung dengan aman dan lancar. Kegiatan di laksanakan  dengan memperhatikan  protokol kesehatan, baik  para anggota yang melaksanakan sertijab maupun para tamu undangan yang hadir. (Ely/Martinus)

Exit mobile version