Kunjungi Ponpes Darul Abror, Kapolres Cianjur Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto SIK, SH, M.Hum didampingi Ketua Ponpes Darur Abror KH Mubarok berkeliling melihat Ponpes.

Opsinews.id – Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto SIK, SH, M.Hum mengunjungi Pondok Pesantren Darul Abror di Kampung Sadamaya Wetan, Desa Peuteuycondong, Cibeber, Cianjur, Kamis (15/01).

Dalam kegiatan tersebut turut dalam rombongan Wakapolres Cianjur, Kabag Sumda Polres Cianjur, Kapolsek Cibeber, Kasat IK Polres Cianjur, Kasat Sabhara Polres Cianjur, Kasi was Polres Cianjur, Kasi Propam Polres Cianjur dan Paur Humas Polres Cianjur.

Saat tiba di Ponpes Darul Abror, Kapolres dan rombongan langsung disambut oleh Ketua Ponpes Darur Abror KH Mubarok beserta pengasuh pondok dan para santrinya.

Dalam sambutannya Ketua Ponpes KH Mubarok menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Kapolres beserta jajarannya ke Ponpes Darul Abror.

“Dalam rangka silaturahmi ini semoga bapak Kapolres dipanjangkan umur dimudahkan rezeki dan mudah-mudahan Kabupaten Cianjur diamankan di selamatkan dari hal-hal yang tidak dikendaki. Semoga tambah maslahat bagi desa dan kabupaten Cianjur ini,” ucapnya.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto SIK, SH, M.Hum saat berkunjung ke Ponpes Darul Abror.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ketua pondok dan para santri yang telah menyambut dirinya beserta rombongan dengan sangat baik dan ramah.

“Terimakasih karena sudah di sambut oleh bapak Kyai dan para santri dengan senyum semoga kita bisa asah dan asih untuk kemajuan Cianjur. Pesan saya kalo lagi di pondok jangan mudah terima pesan-pesan hp yang berbau hoax, tolong hati-hati jangan terima berita hoax. Untuk selalu waspada karena sekarang lagi marak-maraknya peredaran narkoba dengan sasarannya pondok dan desa-desa, seperti kemarin kita sudah tangkap 9 bandar narkoba,” ungkapnya.

Sebelum meninggalkan Ponpes, Kapolres memberikan sembako dilanjutkan foto bersama dengan ketua Ponpes, para santri dan pengurus.

Exit mobile version