Pembunuh Wanita di Kamar Kost Kawasan Duren Sawit Ditangkap Polisi

Oleh: Tommy

Opsinews.id – Polres Metro Jakarta Timur menangkap pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial Y (19) yang terjadi di Wisma Novita H. Amang Komplek Taman Buaran Indah II Kelender, Kecamatan Duren sawit, Jakarta Timur pada Senin 18 Juli 2022 sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono dengan didampingi Kapolsek Duren Sawit Kompol Marston Marbun mengatakan pelaku adalah pria berinisial N (25) yang juga merupakan kekasih korban.

“Motifnya cemburu, tersangka saat itu mengecek handphone korban dan mungkin di dalamnya itu ada dugaan chatting yang menimbulkan kecemburuan pada tersangka,” kata Budi saat press release, Selasa (19/7).

Keduanya kemudian terlibat percekcokan, hingga akhirnya tersangka melakukan kekerasan fisik pada korban.

“Awalnya adu argumen, kemudian keduanya saling menampar sampai akhirnya korban terjatuh, ditindih pakai kaki, dan dicekek lehernya sampai meninggal dunia,” kata Budi.

Pelaku kemudian melarikan diri ke rumah orang tuanya yang masih berada di kawasan Klender, Jakarta Timur.

Polisi yang mendapat laporan warga kemudian melakukan pencarian, hingga keberadaan tersangka berhasil diketahui dan berhasil menangkapnya pada hari yang sama.

“Tersangka telah mengakui pembunuhan ini karena cemburu dan ini dilakukan secara spontan,” ujar Budi.

Dari penangkapan N, Polisi mengamankan barang bukti berupa 2 unit handphone ,1 buah sprei,1 bantal,1 buah KTP atas nama tersangka,1 STNK,1 buah Kartu Vaksin dan 1 Kunci KR 2.

Tersangka IN dikenakan Pasal 338 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman penjara di atas lima tahun.

Exit mobile version