Pertahankan WBK, Polres Sleman Berusaha Raih WBBM dengan Tingkatkan Pelayanan Publik

Kabag Ren Polres Sleman, Kompol Christiana Dwi Irianti

Opsinews.id – Polres Sleman menargetkan pada tahun 2020 ini untuk meraih predikat sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) setelah sebelumnya tahun 2019 meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Dari Polda berpesan kepada satuan kerja yang sudah mendapatkan WBK untuk dimajukan sebagai WBBM. Dan kami Polres Sleman berusaha mewujudkannya,” kata Kabag Ren Polres Sleman, Kompol Christiana Dwi Irianti, Jumat (21/02/20).

Untuk mempertahankan WBK dan meraih WBBM, dikatakan Kompol Christiana, Polres Sleman akan melakukan inovasi-inovasi dalam meningkatkan pelayanan publik.

“Kami akan meningkatkan pelayanan publik, seperti halnya pembuatan SKCK, SIM kemudian pelayanan-pelayanan yang sifatnya langsung kepada masyarakat,” katanya.

Dalam meningkatkan pelayanan publik, Polres Sleman selalu melakukan pengawasan kepada para anggotanya agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan institusi Polri.

“Kami selalu menerapkan pengawasan kepada anggota-anggota kami agar selalu bekerja pada tupoksi masing-masing. Kami juga selalu menjaga kualitas anggota kami dengan memberikan reward dan punishment,” ungkapnya.

Exit mobile version