Polsek Bekasi Timur Mengadakan Vaksinasi Gratis

(Bekasi)Opsinews.id Polsek BEKASI Timur mengadakan vaksinasi di pos polsek bekasi timur.(07/06/21).

Wilayah hukum Polrestro Bekasi Kota salah satu Polseknya di Polsek BEKASI Timur saat ini telah bekerjasama team kesehatan dari dinas Kesehatan Kota BEKASI untuk saat ini kami melaksnakan vaksinansi gratis dalam rangka hari bhakti kesehatan bayangkara untuk negeri.

“Adapun target vaksinasi yang kami laksanakan seluruh warga terutama wilayah Rawalumbu dan Bekasi Timur.”Kami melaksanakan tiap hari 50 warga yang sampai saat ini.

Dan atusias warga masyarakat datang ke pos bekasi timur untuk melakukan vaksinasi dan berjalan dengan lancar. Untuk mewujudkan Indonesia bersih dan sehat dimana tidak ada pemungutan biaya ataupun gratis dari dinas kesehatan, sehingga masyarakat yang akan melakukan vaksin hari ini dari beberapa warga sudah datang langsun ke polsek bekasi timur yang terdata mulai dari rawalumbu dan bekasi timur berjalan lancar.

Dan untuk hari ini dan hari selanjutnya kita target peserta vaksin 50 orang usia dari 18 tahun sampai 50 tahun. Dari warga 50 orang yang ikut vaksin ada salah satu warga yang dimana setelah di cek dia memiliki riwayat penyakit darah tinggi dimana yang bersangkutan tidak di bolehkan untuk melakukan vaksin hari ini dan mungkin selanjutnya kita tetap akan vaksin untuk hari berikutnya.

Target Polsek Bekasi Timur semua warga kita harus vaksin dan saat ini kita sudah kabarkan lewat kambtimas semua wajib di daftarkan kerjasama dengan RW setempat dan RT semua dua kecamatan bekasi timur di rawalumbu agar ikut vaksin dan kasi data ke polsek perhari sebanyak 50 orang. Ujar, Wakapolsek Bekasi Timur AKP. HUTMAN HUTAJULU, SH, MH”.

Exit mobile version