Polsek Tebet Gelar Kegiatan Rapid Test Gratis

Opsinews.id – Kapolsek Tebet Kompol Budi Tjahyono SH, MH bersama Pelaksana Iptu Tiora Ms Tenaga medis Brika Bambang dan Mutiara menggelar kegiatan Rapid tes gratis yang diadakan di Polsek Tebet sesuai arahan Kapolri setiap hari Senin dan Kamis. mulai tanggal 1 Februari 2021 sampai dengan putusan dari Kapolri.

Target jumlah rapid gratis wilayah hukum Polsek tebet untuk masyarakat sekitar, anggota & tahanan 50 orang apabila ada calon rapit lebih dari 50 orang akan tetap kami layani ujar Kapolsek Tebet.

Apalagi ada seseorang dari hasil rapid ternyata reaktif atau positif kami akan rujuk ke rumah sakit puskesmas terdekat untuk di lakukan tes ulang dengan PCR selanjutnya kembali pada kebijakan rumah sakit atau puskesmas tersebut.

Dan kami imbau masyarakat Yang di dahulukan pada wilayah merah di Tebet Ada 10 titik di Kelurahan daerah kecamatan Tebet.

Kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, kami berharap masyarakat khususnya wilayah Tebet mematuhi protokol kesehatan yang diaanjurkan pemerintah pusat, selalu bersinergi dan humanis.

Mengingatkan bahwa giat pelayanan rapid antibody dan swab antigen oleh Polsek jajaran, besok hari Kamis 4 Feb 2021 tetap dilaksanakan.
Target :

– pelaks hari Senin dan Kamis, dr jam 09.00 sd 12.00 Wib.

– 1 x pelaks jml maks 50 rapid rapid test.

– swab antigen dilakukan setelah hasil rapid test reaktif.

– test diutamakan utk orang yg ada gejala sakit, orang yg potensi kontak dgn orang yg terkonfirm positif covid 19 dan warga kurang mampu ekonomi.

Exit mobile version