Sambut Hari Jadi Polwan ke-72, Propam Polres Tabanan Gelar Gaktibplin

oleh : Tika

Opsinews.id, Polda Bali, Polres Tabanan, Humas – Propam Polres Tabanan beserta senior Polwan menggelar Gaktibplin terhadap Polwan jajaran dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 di lapangan depan Polres Tabanan, Rabu (19/8/2020).

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar SIK, MH, kegiatan Gaktibplin dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Tabanan selaku senior Polwan Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, SIP, MM, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pelaksanaan Gaktibplin diawali dengan arahan Kabag Sumda Polses Tabanan yang menyampaikan kepada seluruh Polwan Polres Tabanan untuk selalu menjaga citra Polri di masyarakat serta patuhi norma-norma dan aturan yang berlaku sebagai anggota Polwan.

Dalam arahannya ia juga menyampaikan agar seluruh anggota Polwan Polres Tabanan lebih bijak dalam penggunaan media sosial.

“Hati-hati dalam menggunggah sesuatu di media sosial yang bersifat menyinggung SARA maupun penyebaran berita bohong atau hoax,” katanya.

Ditekankan juga kepada personil Polwan Polres Tabanan agar selalu memperhatikan kesehatan diri di masa pandemi sehingga tetap terhindar dari Covid-19.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang serta kelengkapan administrasi perorangan seluruh Polwan Polres Tabanan yang dilaksanakan oleh AKP Ni Made Lestari SH, MH, dan dibantu anggota Propam Polres Tabanan.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya pelanggaran dari Personil Polwan jajaran Polres Tabanan dan dapat berlangsung dengan tertib serta lancar.

Exit mobile version